GREBEG NOIZE VOL. 2 – A Gig in Conjunction with VX BLISS & KIRAN ARORA’s Southeast Asian Tour 2017

- November 6, 2017 -

Ponorogo, Jawa Timur – 6 November 2017 – Grebeg Noize Vol. 2 merupakan agenda kali kedua dari sebuah gig yang dari awal dicanangkan untuk mendukung penuh rangkaian tur independen khususnya musisi noise/eksperimental baik dari dalam maupun dari luar negeri, yang secara terjadwal akan mengunjungi kota Ponorogo, Jawa Timur.

Setelah pada edisi perdana di bulan Agustus lalu cukup sukses menginisiasi sebuah gig studio untuk mendukung program tur dari BOSSBATTLE (USA) dan MALAIKAT & ZOO (USA/Jogjakarta), untuk gelaran kedua kali ini yakni giliran dua solis harsh noise dari negeri paman sam, yaitu VX BLISS & KIRAN ARORA yang akan melangsungkan tur secara mandiri di 3 pulau Nusantara yaitu Jawa-Kalimantan-Bali, termasuk salah satunya akan menyambangi kota Ponorogo pada pertengahan bulan November 2017.

Sedikit berbeda dengan apa yang telah disuguhkan pada gelaran edisi pertama lalu, perihal venue, untuk Grebeg Noize Vol. 2 kali ini penyelenggara akan bekerja sama dengan salah satu cafe lokal setempat dengan tujuan dapat menampung lebih banyak audiences, tanpa mengurangi rasa kehangatan interaksi dan keintiman selama pertunjukan. Selain tentunya VX BLISS & KIRAN ARORA, 4 pegiat noise lokal, di antaranya: GIGIH KURNIA, SNGH-SNGH, ENYENGxSUNARGO, & PSJ NOYEAH! plus ditambah satu lagi praktisi noise senior yang diimpor langsung dari kota Solo, WAHN akan siap berkolaborasi dan tampil bergiliran untuk gelaran Grebeg Noize Vol.2 kali ini.

Bertempat di Strato Creative Space, Jl. Suromenggolo – Ponorogo, Grebeg Noize Vol. 2 akan diselenggarakan pada hari Senin, 13 November 2017 yang dimulai sejak pukul 19:00 WIB hingga selesai.

Tidak diberlakukan sistem tiket masuk bagi teman-teman yang hendak memasuki area pertunjukan, namun penyelenggara menganjurkan untuk berdonasi minimal sebesar Rp 10.000 per orang, karena nantinya keseluruhan hasil donasi akan digunakan untuk menutup seluruh biaya produksi utama acara yang meliputi biaya sewa venue dan biaya sewa sound system, termasuk apabila masih ada sisa, akan digunakan untuk membantu biaya akomodasi para penampil selama berada di kota Ponorogo, mengingat acara ini terselenggara secara mandiri dan tanpa ada keterlibatan sponsor pendukung.

Contact:
Neoan Perdana Timor
E-mail: neoanperdanatimor@gmail.com
Perum. Grand Saphire Residence B4
Jl. MT Haryono, Ponorogo, Jatim-Indonesia.
Line/WhatsApp: +62 82 334 313131
Instagram: @neoanperdanatimor