Peonies Luncurkan Single Baru: “Thin Holidays”

- February 7, 2018 -

Setelah satu tahun lebih merilis album perdana, trio indie-pop asal Jakarta, Peonies meluncurkan single baru bertajuk “Thin Holidays”. Di bawah naungan Nanaba Records, “Thin Holidays” hanya akan dirilis melalui platform digital seperti Spotify, Apple Music, Bandcamp, dan lainnya yang akan diluncurkan pada 7 Februari 2018. Sedangkan untuk materi video klip akan dirilis bulan Maret mendatang. Video klip tersebut sedang ada dalam tahap produksi.

Lagu “Thin Holidays” sendiri bercerita mengenai seorang introver yang sedang menikmati sisa-sisa akhir liburannya. “Ceritanya tentang orang introver yang menikmati liburan terakhir yang udah mau selesai,” tegas Jodi. Seperti biasa, tema untuk lagu Peonies kali ini pun simpel seperti lagu-lagu yang sudah ada sebelumnya.

Masih bernuansa indie-pop dan surf yang kental, “Thin Holidays” diharapkan menjadi sebuah satu penyegaran untuk industri musik Indonesia. Lirik dari lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Citta selaku keyboardist dari band ini, gitar digaungi oleh Jodi dan Cinta, sedangkan untuk bass dan drum dibantu oleh Harry dan Pandu sebagai additional member. Pandu sendiri merupakan penabuh drum dari band pop asal Malang, Much. Untuk bagian produksi, mixing dan mastering dilaksanakan oleh Wendi Arintyo dari ALS Studio.

Peonies beranggotakan Jodi Setiawan (vokal, gitar), Paramitha Citta (vokal, keys), dan Cinta Marezi (vokal, bass). Pada Juni 2016, Peonies sudah merilis album perdana mereka Landscape yang terdiri dari 11 lagu dan berhasil menjadi Charts: 10 Album Terbaik versi majalah Rolling Stone edisi Agustus 2016. Sejauh ini, mereka memiliki dua single dari album Landscape yaitu “Whispering (All The Colours)” dan “Summer”. Video “Whispering (All The Colours)” yang digarap oleh Lana Syahbani dan Fahman Fauzi juga terpilih menjadi 5 video musik terbaik dalam Festival MuVi Party 2016. “Thin Holidays” merupakan single terbaru Peonies yang bisa dinikmati di beberapa platform digital yang ada; Spotify, iTunes, YouTube, bandchamp, dan soundcloud.