TEMBUS di OMNISPACE

- January 30, 2018 -

TEMBUS
PRESENTASI SENIMAN RESIDENSI MASA SUBUR N0. 01: AWEWE
2 – 17 FEBRUARI 2017
OMNISPACE

Ayda Khadiva | A.Y. Sekar F. | Kireina Windiah | Maesa Ranggawati | Mira Rizki Kurnia | Rachmawati Widyasari

Kurator: Yosefa Aulia

Pembukaan Pameran
Jumat, 2 Februari 2018, pukul 19.00

Wicara Seniman
Sabtu, 17 Februari, pukul 16.00

Jadwal Performans
Saat pembukaan pameran dan setiap Sabtu & Minggu selama durasi pameran (pukul 14.00 – 17.00)

*Karya-karya performans dalam pameran ini bersifat interaktif. Bagi pengunjung yang ingin berinteraksi dengan karya-karya tersebut dapat mendaftarkan diri melalui melalui RSVP via WhatsApp ke nomor 0819 7770 5554

Omnispace dengan bangga dan gembira mempersembahkan Presentasi Seniman Residensi Masa Subur No. 01: Awewe bertajuk TEMBUS. Masa Subur No. 01: Awewe dimulai sejak September 2017 dengan panggilan terbuka untuk seniman muda perempuan Bandung. Enam seniman muda perempuan yang terpilih kemudian didorong untuk mengembangkan dan menjelajahi gagasan kekaryaan secara individu maupun kolektif melalui sesi kuliah, lokakarya dan eksperimentasi sejak November 2017 hingga Januari 2018. Selama itu, seniman muda Yosefa Aulia bertindak sebagai fasilitator sekaligus kurator yang menghubungkan titik-titik berangkat masing-masing peserta untuk kemudian bersama-sama diolah menjadi pertemuan diri dan ruang ideal bagi masing-masing seniman sebagai seorang perempuan.

Sebagai ruang alternatif yang aktif mencari berbagai kemungkinan dalam penciptaan karya dan peristiwa seni, Omnispace menginisiasi program Masa Subur. Program ini diharapkan menjadi jalan alternatif yang mempertemukan pelaku-pelaku seni muda dengan peluang medan apresiasi yang baru ataupun sebagai katalisator regenerasi pelaku seni di Bandung dengan kesadaran kekaryaan yang baru.