The Mentawais Cetak Ulang Surfin Java EP Dalam Format CD

- July 31, 2017 -

“Too flat to surf!”

Band Instrumental Surf asal Bogor, The Mentawais, belum lama ini merilis video musik untuk lagu mereka yang berjudul “Flat Day”. Video ini sekaligus menjadi sarana informasi pembuka akan dicetaknya ulang album Surfin’ Java dalam format cakram padat oleh label rekaman kebunsuara pada minggu pertama bulan Juli 2017 ini. Bekerja sama dengan Reganx, surf videographer asal Batu Karas, video berdurasi 2 menit 26 detik video ini berusaha memberikan gambaran mengenai local beach scene Batu Karas yang memang merupakan tema utama dari album Surfin’Java. Video musik “Flat Day” dapat disaksikan lewat kanal YouTube resmi The Mentawais.

Surfin Java EP berisi empat lagu instrumental surf yakni: Surfin Java, Cheater Five, Finless Slide, dan Flat Day. Secara musikalitas, musik The Mentawais dipengaruhi oleh era gelombang pertama musik instrumental surf yang populer di paruh awal dasawarsa 60-an yang kental dengan balutan reverb nan drippy serta sound gitar yang twangy.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CD Surfin’ Java dari The Mentawais kunjungi website kebunsuara.com dan thementawais.net

Kontak:
thementawais@gmail.com
kebunsuara@gmail.com
instagram.com/thementawais
instagram.com/kebunsuara